TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona mulai mengancam kelanjutan Minggu 2 Ligue 1 pada tahun 2020. Acara ini akan diadakan mulai Jumat (3/6/2020) hingga Senin (9/3/2020).

Pertandingan Arema Pertandingan sepak bola melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Kankanruhan di Malang, Minggu (8/8/2020).

Dokter tamu Persib Bandung sekarang telah membuat setiap persiapan sebagai tujuan pencegahan terhadap pemain yang menderita virus korona.

Baca: Setelah ITC selesai, Elias Alderete dapat membela Arema FC melawan Persib Bandung- -Baca: Arema FC vs Persib Bandung catatan sebelumnya dan fakta menarik: Penembakan Tajam KH Neymar Yudo-Wander Luiz

Simamaung .com’s Cit├ęTribunnews.com, nama tim Rafi Ghani, dijuluki Pangeran Biru, melarang pemain melakukan kontak langsung dengan orang asing.

Dr Rafi Ghani juga menambahkan bahwa sebagai tindakan pencegahan, timnya mengenakan topeng saat bepergian.

“Karena bepergian besok berarti bahwa kita tidak tahu hubungannya dengan orang asing, kita akan menggunakan topeng dan kita juga akan memberikan siklus manual untuk pembersih tangan,” kata Simamaung.com mengutip pernyataan Dr Rafi Ghani.

Pesper akan menggunakannya dalam game jalan di masa depan, tetapi ketersediaan topeng saat ini diakui sulit. Diperoleh karena meningkatnya permintaan pasar.

“Tuhan berkehendak (akan diterapkan), tetapi sulit untuk menemukan topeng saat ini.”

“Oleh karena itu, saya juga berencana untuk tidak menyediakan waktu topeng, jadi ada beberapa perlindungan. Saran saya adalah menggunakan bersih Cuci tangan Anda dengan sabun. “

Seperti yang kita semua tahu, setelah Presiden Jokowi mengumumkan bahwa pada Senin (2/3) / 2020, dua orang Indonesia dinyatakan positif terkena virus corona, sulit Dapatkan topeng.