TRIBUNNEWS.COM-Direktur Persib Bandung H. Umuh Muchtar mengundang Bobotoh dan semua pihak untuk memerangi penyebaran epidemi Corona (Covid-19).

Umuh berharap bahwa semua anggota masyarakat dapat melindungi diri dari ancaman penyakit yang telah menjadi populer di Bandung.

Yang paling penting adalah bahwa Bobotoh, yang juga harus bersabar dengan Persib Bandung sesuai dengan peraturannya, tidak ikut serta dalam pertempuran selama penundaan Ligue 1 pada tahun 2020. -Tetap di rumah atau disarankan oleh manajer untuk memanggil Tuan Haji secara lisan di antara semua warga. Pria itu berkata: “Dalam situasi seperti itu, saya harap semua orang, termasuk Bobotoh, juga dapat mengambil tindakan pencegahan. Jika ini mendesak, yang terbaik adalah tetap di rumah sesuai dengan rekomendasi pemerintah.” Pak Haji umumnya dikenal di situs web resmi. klub. Dia berkata: “Saya juga membayar upeti kepada pemerintah karena saya berusaha mengatasi insiden ini.” Umuh juga berharap bahwa wabah yang telah menyebar ke seluruh dunia akan segera berakhir.

“Marilah kita semua tahu bahwa selain dapat melindungi diri kita sendiri, kita juga perlu menyediakan banyak makanan untuk awal dari tragedi ini,” katanya.