Turin TRIBUNNEWS.COM – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo dilatih lagi untuk menghadapi kemungkinan meluncurkan liga Italia.

Pandemi Covid-19 di Italia telah menunjukkan tanda-tanda penurunan. -Dengan cara ini, gelar liga Italia akan dimenangkan lagi dalam waktu dekat. -Ini memaksa banyak klub liga Italia untuk bersiap dengan merencanakan pelatihan terkonsentrasi lainnya.

Salah satu klub yang bersiap untuk menyelenggarakan lebih banyak pelatihan adalah Juventus. – Bahkan Juventus telah menentukan kapan pemain harus kembali ke Turin untuk pelatihan.

Juventus memerintahkan pemain mereka untuk kembali ke Italia di Italia setelah Paskah, yang akan berakhir Minggu depan (12/4/2020).

Jika “wanita tua” menyambutnya, salah satu dari mereka bahkan menerima pelatihannya.

Pemain itu adalah Cristiano Ronaldo, yang saat ini dalam pengasingan di negara asalnya Madeira, Portugal. Ronaldo dari media Portugal dnoticias.pt berlatih di Stadion Madeira (Estadio da Madeira) pada Kamis pagi (9/4/2020) waktu setempat.

Kita dapat melihat dari foto-foto bahwa Ronaldo melatih keahlian menembak dan lebih banyak latihan.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Cristiano akan kembali ke Turin minggu depan sebelum ada kemungkinan untuk bekerja sama dengan juara bertahan liga Italia.

Pada saat yang sama, liga Italia sendiri masih ditahan dan rencananya baru saja dimulai. Lagi pada 3 Mei 2020.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312098814/ siap-siap-balik-ke-italia-ronaldo-gelar-latihan-di-kampung-halaman? Halaman = Semua