TRIBUNNEWS.COM-Ronaldinho dan Lionel Messi dapat dianggap sebagai pemain sepakbola berbakat dari dua generasi yang berbeda.

Ronaldinho bahkan dianggap sebagai salah satu tokoh kunci dalam karier gemilang Lionel Messi.

Akibatnya, mantan pemain tim nasional Brasil dianggap sebagai mentor utama Barcelona Messi. -Ronaldinho adalah salah satu pemain sepak bola yang sukses mengejar olahraga bola kulit. -Reading: Untuk Cesc Fabregas, kualitas Neymar mirip dengan Ronaldinho-Reading: Xavi menjadi Samuel Etoo pada 2008 Penyelamat karir Barcelona – mengapa tidak, Ronaldinho memenangkan banyak gelar, tetapi ia masih tetap pemain aktif. Ronaldinho merekam Piala Dunia, Liga Champions, Liga Spanyol dan gelar kejuaraan lainnya.

Selain itu, Ronaldinho (Ronaldinho) juga memenangkan penghargaan pribadi bergengsi, yaitu Golden Globe Award 2005.

Ronaldinho (Ronaldinho) dalam karirnya Tim-tim yang bertahan termasuk PSG, Barcelona dan AC Milan. Keberhasilan mentor dapat diikuti oleh Messi, yang juga telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi. Messi telah berhasil dipilih sebagai penghargaan bergengsi untuk tim dan individu. Kariernya .

Baca: Bek legendaris Belanda itu berbicara tentang kontroversi kejuaraan Balon 2019 dan berpikir bahwa Messi pantas untuk dimenangkan