Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pegawai muda Persija Jakarta Resa Aditya Nugraha memiliki pengalaman yang berbeda ketika berpartisipasi dalam Kamp Pelatihan U-16 Nasional Indonesia (TC). Resa Aditya telah menjadi salah satu dari tiga pemain muda lainnya di Persija Jakarta, mereka dipanggil untuk berpartisipasi dalam tim nasional TC Indonesia U-16 di Bekasi.

Dua pemain muda Persija lainnya yang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam tim nasional TC Indonesia U-16 adalah Fiore Rafli Alifasyah Zainal dan Raka Cahyana Rizky. -Tiga dari mereka berpartisipasi dalam tim nasional TC Indonesia U-16. Dari tanggal 6 hingga 29 Juli 2020, sebuah tim diadakan di Candotabhaga Patriot Stadium di Bekasi.

Kali ini penerapan tim nasional TC Indonesia U-16, karena perjanjian sanitasi yang ketat, suasananya sedikit berbeda. -Jika Anda ingin langsung pergi ke kamp pelatihan, ini adalah rekomendasi dari pemerintah dan PSSI .

Atlet telah mengadopsi berbagai aturan baru, terutama mengenakan sarung tangan selama proses pelatihan, duduk di bus dan peraturan yang lebih ketat tentang Implementasi TC telah diadopsi.

Pemain utama Jakarta U-16 Persija mengutipnya di situs resmi klub mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dan dapat menjalankan semua prosedur yang disediakan oleh tim. Pelatih lebih baik.

“Saya bisa beradaptasi dengan baik dengan rencana kesehatan seperti itu, karena untuk berbagi kesehatan,” kata Resa Aditya, Selasa (7 Juli, 2020).