TRIBUNNEWS.COM-Rumor bahwa gelandang Prancis Matteo Guendouzi akan meninggalkan Arsenal di akhir musim.

Jelas, ini adalah keputusan pelatih Mikel Arteta.

Pada akhir musim meninggalkan Arsenal.

Baca: Liverpool Sundries Kejuaraan Liga Inggris: Tercepat, berkat sarkasme Gerrard Lampard

Baca: Liverpool telah menunggu Kejuaraan Liga Premier selama 30 tahun: 9 pelatih, 239 pemain – – Pelatih Mikel Arteta tidak memiliki waktu bermain, yang membuat Matteo Guendouzi tidak nyaman di Arsenal.

Terlepas dari bimbingan mantan pelatih Unai Emery, Guendouzi muncul di menit pertama setiap pertandingan Liga Premier.

Arsenal juga menerima permintaan gelandang berusia 21 tahun dan bersiap untuk melepaskan harganya 40 juta euro (sekitar 641 miliar rupee) .

Dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, Jika dia benar-benar pergi, dia akan bersaing untuk mendapatkan bakat muda Perancis. Matteo Guendouzi secara luas dibahas dan dicekik oleh tim nasional Prancis Neal Maupay. rekan.

Ketika Arsenal kehilangan skor akhir 1-2 pada perjalanan dari Brighton & Hove Albion dari American Express Stadium ke Brighton, Sabtu (20/6/2020) Situasi ini.

Matteo Guendouzi tidak ragu untuk mendorong Brighton ke tanah.

Bahkan jika pertandingan usai, acara ini langsung membuat suasana di antara kedua tim lebih hangat.

Guendouzi diduga mengambil tindakan karena melakukan pelanggaran terhadap Mope di babak pertama melawan kiper Arsenal Bernd Leno – tetapi perilaku pemain yang secara fisik mirip dengan David Luiz kemungkinan tidak akan terpengaruh oleh Inggris Sanksi Federasi Sepak Bola (FA).