Laporan dari Abdul Majid, reporter Tribunnews.com di Jakarta-chief operating officer PT LIB Sudjarno mengatakan format game Ligue 1 2020 yang akan dibatalkan pada bulan Oktober tidak akan berubah. Sebelumnya, dia ditangkap pada minggu ketiga Maret.

Selain itu, para peserta Ligue 1 2020 tidak berubah, tetapi 18 klub berpartisipasi dalam kompetisi.

“Gim pertama adalah kelanjutan dari gim yang lama. Karena itu, sampai gim itu berlangsung tiga minggu, hingga minggu keempat dari minggu ke-34. Para pesertanya tidak berubah,” Sudjarno, Jumat (2020) 10 Juli 2014) berkata ketika menghubungi reporter.

Baca: Persipura Wary, jangan biarkan Ligue 1 2020 menjadi cluster Covid-19 yang baru

Baca: Empat klub menolak kit League 1 2020, Arema FC: Anda dapat mengalokasikan hibah ke tim yang berpartisipasi – – “Apa yang telah berubah adalah bahwa format yang terhubung ke perpustakaan asli eksternal ke Jawa akan terus fokus pada fondasi Jawa aslinya. Di Jogja dan sekitarnya, Tuhan akan,” lanjutnya.

PT LIB yang didiskusikan dengan PSSI juga memutuskan untuk menggunakan Ligue 12020 pada 1 Oktober.

Hasil pertemuan telah dikirim ke klub hari ini. Klub 1 Liga 2020.

“Kami berencana untuk mulai dari 1 Oktober hingga 28 Februari (2021). Setelah diskusi kemarin dengan PSSI, kami menulis ke klub hari ini untuk secara resmi memberi tahu klub tentang melanjutkan format kompetisi dengan klub, “Kata Sudjarno. Dia berkata: “Jadi, untuk melanjutkan minggu ini, kami akan mengatur kalender mulai 1 Oktober hingga 28 Februari 2021. Dengan cara ini klub dapat mempersiapkan diri hingga September.”

Sudjarno juga menjelaskan bahwa Dalam surat dari masing-masing klub Ligue 1, selain penjelasan dan durasi pertandingan, ada juga masalah lokasi.

Dia juga menjelaskan klub asal dari luar Jawa. Jika di Jawa, pangkalan tersebut dapat berlokasi di kantor pusatnya sendiri, tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan pandemi di wilayahnya, Anda dapat memindahkan pangkalan dari tempat tinggalnya ke tempat lain, seperti Surabaya (Persebaya Surabaya).