TRIBUNNEWS.COM – Kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan pertama kali merasa bahwa dia belum kembali ke Bali karena epidemi virus corona. Entah karena perayaan atau tidak, Idul Fitri digunakan untuk kembali ke rumah dan bersatu kembali dengan keluarga.

Baca: Sumbangan di panggung Persib untuk berterima kasih kepada Walikota Bandung, Gubernur Jawa Barat – tetapi dalam kenyataannya, karena situasi pandemi, sebagian besar pemain sepak bola tidak mengetahui rencana pengembalian mereka.

Salah satunya adalah penjaga Persib, saya membuat Wirawan, dan dia gagal untuk pertama kalinya tahun ini ketika dia kembali ke Bali untuk pertama kalinya.

Baca: Tujuan termuda Beckham Putra untuk menjadi printer Persib Bandung adalah Piala Indonesia – pada kenyataannya, Mader benar-benar ingin pulang dan berencana untuk pulang

tetapi, karena ia patuh “Usulan agar pemerintah tidak pulang dan tidak pulang”, Mader hanya tinggal di Bandung dan tinggal di rumah.

Selain itu, tahun ini adalah pertama kalinya Made tidak kembali ke Bali.

“Idul Fitri atau liburan ini sangat ingin kembali ke Bali. Namun, sesuai saran pemerintah, saya membatalkan niat ini.”

“Jadi tinggal di Bandung dan tinggal di rumah. Ini Ini adalah liburan pertama yang tidak pulang, “situs web resmi Persia Bieber melaporkan.