TRIBUNNEWS.COM – Legenda AC Milan yang aktif, Franco Baresi, percaya bahwa tim pendahulunya dapat menemukan kesuksesan di masa depan. -AC Milan adalah salah satu tim terbesar di Eropa dan menakutkan hingga tahun 80-an, hingga awal 2000-an. -Tapi sekarang, nasibnya seperti naik turun, dan telah menghabiskan lebih banyak waktu di liga Italia.

Baca: AC Milan akan merekrut Alvaro Odriozola dari Real Madrid

Baca: Ricardo Kaka (Ricardo Kaka) mengungkapkan kepada AC Milan ingatan manis pada ingatan yang menyakitkan – pelatih yang sering berganti tidak menyelesaikan masalah kinerja mereka.

Sampai Milan membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke pasar musim dingin 2020, perannya tidak terlalu besar, dan mereka masih berusaha untuk naik peringkat Italia musim ini Daftar teratas. .

Terlepas dari keadaan turbulensi saat ini, Baresi percaya bahwa AC Milan dapat pulih kembali.

Ini diungkapkan dengan mendorong para pendukung AC Milan, Italia, yang sedang mengalami bencana pandemi Corona. Ini adalah bisnis inti perusahaan, jadi saya percaya bahwa dengan kerja berkualitas tinggi dari semua orang, saling menghormati dan mempercayai dan semua hal penting yang masih saya yakini.

Baca: Ricardo Kaka mengakui bahwa saat tersulit dan terburuk ada di AC Milan

Baca: Kisah cinta Andriy Shevchenko dan Ricardo Kaka di AC Milan- “Kami akan bekerja sama untuk menjadi hebat Tim (AC Milan) kembali ke puncak, Baresi menjelaskan dengan sepakbola Italia.

Tapi sekarang, Baresi meminta para pendukungnya untuk terlebih dahulu memperhatikan masalah yang saat ini menjangkiti Italia.