SURYA.co.id | SURABAYA-Persipura Jayapura memiliki modal lebih sedikit sebelum pertandingan Jumat (13/3/2020) dengan Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo (GBT).

Tim yang dijuluki “Mutiara Hitam” mengalahkan Borneo Football Club 2-0 di babak pertama, Sabtu (7 Maret 2020). Lagi pula, pelatih Persia Peyabaia Aji Pelatih Santoso berharap para pemainnya tidak akan tertidur karena catatan Bospela terakhir. –Jika Anda membenci lawan Anda, katakan Aji, Persebaya Surabaya bukan tidak mungkin untuk memenangkan tiga poin di kandang lagi.

“Jika pemain Persebaya berpikir Persipura kalah, itu berbahaya. Ini tidak dapat digunakan sebagai referensi,” Aji Santoso (mengatakan Selasa (10). / 3/2020).

Karena menurut Aji, ada banyak cerita yang menunjukkan upaya tim untuk menang di rumah, bahkan ketika mereka jauh dari rumah, semuanya muncul dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Yang penting adalah mempersiapkan diri untuk tim. Kami akan terus menganalisis, tetapi kami lebih memperhatikan keunggulan kami,” kata pelatih. 49 tahun-Meskipun mengalahkan Persipura tentu tidak mudah, tetapi pelatih bersertifikat AFC Pro percaya bahwa dengan secara intensif berjuang dan berkonsentrasi dalam permainan, mereka bisa memenangkan kemenangan pertama mereka di kompetisi Ligue 2020. Jika anak-anak telah memainkan semua kemampuan mereka, dapat berpartisipasi dalam pertempuran, dapat bermain 100%, maka mereka dapat mengalahkan Pospera. “Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan. Ini adalah hasil positif dari pertandingan ini, yang akan menjadi aset berharga untuk pertandingan berikutnya, ketika Pescaia akan mengunjungi Pezla La pada Minggu (4 Mei, 2020) Markas besar Mongen.

“Dalam permainan yang menang, penting bahwa jika kita benar-benar dapat melakukan setiap pertandingan, maka kandang statis akan baik, tetapi kita akan melihat perkembangan di masa depan,” Ah Ji Santoso menyimpulkan .

Artikel ini diposting di surya.co.id dan judulnya Persipura Coming Persebaya Trainer Surabaya berakhir dengan kegagalan dalam aksi terakhir, jangan bilang rena