TRIBUNNEWS.COM-Hingga 2-4 pemain dari tim nasional Indonesia memiliki kesempatan untuk menerima beasiswa dari CD Polillas Ceuta, klub keempat dari kasta Spanyol. .

Sebelumnya, CS Polillas Ceuta diakuisisi oleh Batavia Sports Group (BSG), sebuah perusahaan olahraga Indonesia.

Baca: Indra Sjafri mengatakan bahwa tim nasional Indonesia dapat menerima pelatihan di fasilitas klub Spanyol – BSG Goals memenangkan rekor CD Polillas Ceuta, yang menyediakan ruang bagi pemain sepak bola muda Indonesia untuk berlatih dan berpartisipasi dalam liga Spanyol.

“Oleh karena itu, dibuat untuk memberikan waktu terbang bagi pemain muda Indonesia yang berbakat,” kata Ade Prima Syarif, Kepala BSG. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— ability dari kemampuannya dapat diuji, dan ketika dia mencapai usia produksi, pemain dapat melakukan apa yang kita inginkan. Orang-orang bermain sepak bola – tidak hanya para pemain tim nasional Indonesia, tetapi dengan namanya, banyak pemain sepak bola muda lainnya kemungkinan akan menerima dana dari CD Polillas Ceuta.

Sebelum bergabung, pemain Indonesia harus dipilih terlebih dahulu.

Selain mendapatkan pemain BSG melalui SSB ASIOP, CD Polillas Ceuta juga bekerja dengan agen di Indonesia, Muly Munial.

Muly Munial juga akan mencari pemain berbakat yang akan memenangkan lebih banyak teman baru. Spanyol.

“Oleh karena itu, pemilihan pemain ini akan objektif. Para pemain yang dipilih akan bergabung dengan kelompok usia U-19 dan juga akan bergabung dengan tim senior. Saat ini, kuota adalah 2 hingga 4,” kata CD. Wakil Ketua Polillas Ceuta Hasrul Zain .

“Kami pasti akan menyaksikan standarisasi para pemain ini. Jika kami berpikir bahwa pemain tidak masuk, kami tidak akan memaksanya sampai ‘4. Mungkin 2 atau 3 dulu,” katanya . ——Artinya disiarkan di BolaSport, berjudul “Tim Nasional Indonesia 4 Pemain Menerima Beasiswa Studi Klub Spanyol”