TRIBUNNEWS.COM, Legenda Newcastle-Newcastle United, Alan Shearer, percaya bahwa cedera Paul Pogba memiliki kelebihan tersendiri atas Manchester United.

Karena cedera pergelangan kaki, Pogba hanya bermain tujuh kali di Liga Premier musim ini. Karena kurangnya Pogba, Manchester United membawa Bruno Fernandez kembali ke gelandang pada Januari.

Penampilan Bruno Fernandez juga membawa pengaruh luar biasa bagi Manchester United.

Ada 11 pertandingan di semua kompetisi. -Pogba memiliki sisa kontrak untuk jangka waktu satu tahun, dan Shearer percaya bahwa Manchester United akan menjual kontrak di pasar transfer musim panas karena absennya de Pogba memang akan memiliki dampak positif. matahari.

“Satu tahun tersisa di kontraknya, akankah klub mencoba menjualnya?”

Dengan tidak adanya Pogba karena cedera, Manchester United tidak menunjukkan makna yang berarti sebelum pertandingan berakhir perbaikan. Sejak awal musim, gelandang Prancis jarang muncul, yang mungkin mempengaruhi keputusan Solskjaer. “-Shearer mengevaluasi Solskjaer, dan Manchester United telah merumuskan rencana masa depan Pogba. Solskjaer dan klub telah membuat keputusan,” kata Shearer. “Anda seharusnya tidak meninggalkan pemain yang telah masuk selama satu tahun dan tidak tahu apa yang Anda inginkan.”