Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM CIBINONG-Pendiri Jaringan Sepak Bola Wanita Esti Puji Lestari mengatakan bahwa tim wanita nasional U-15 Indonesia harus berpartisipasi dalam kompetisi wanita Piala AFF Indonesia U-15 2020 Indonesia. — Esti menilai bahwa Piala Dunia Wanita 2020 U-15 AFF 2020 yang diadakan di negara ini merupakan kekuatan pendorong bagi Indonesia untuk menunjukkan kekuatan terkuatnya di Asia Tenggara.

Selain itu, Esti menambahkan bahwa Indonesia harus menjadi tuan rumah yang baik ketika menjadi tuan rumah Putri AFF Cup U-15 2020.

Untuk alasan ini, Esti berharap bahwa PSSI dapat mengatur serangkaian kegiatan yang matang.

“Kami menyambut AFF U-15, yang juga merupakan langkah penting dalam sepakbola. Sepak bola wanita, sepak bola akar rumput dan pelatihan mereka,” katanya, Jumat (19/6/2020). “Semua pemangku kepentingan bermaksud untuk bekerja bersama dengan PSSI dan ASBWI untuk mengembangkan struktur terbaik untuk sepakbola wanita masa depan.” “Dia menambahkan.-Dalam hal-hal ini, Sam mengatakan bahwa jika dia berpartisipasi dalam keberhasilan Piala U-15 Wanita AFF Indonesia, dia siap.” Dia berkata: “J adalah Laos U- 15 Wakil Direktur Tim Nasional Putri, jadi saya tahu permainan Laos dengan sangat baik. “

Selain itu, Esti mengungkapkan bahwa dia mengaku telah meminta ASBWI untuk segera berdiskusi dengan PSSI untuk mencapai kinerja.

“Saya telah meminta pertemuan melalui Komite Eksekutif PSSI (Exco) dan ketua ASBWI,” katanya. .