Madrid TRIBUNNEWS.COM – Akhlav Hakimi dari Real Madrid masih berpikir bahwa Dortmund adalah salah satu pilihannya untuk musim depan. ——Ahlav Hakimi dipinjamkan dari Real Madrid ke klub Bundesliga Dortmund, Juli 2018 Pada 11 November, kontrak dua tahun.-Kontrak pinjaman Achraf Hakimi akan berakhir pada akhir musim 2019-2020, dan ia pasti akan kembali ke klub induknya Real Madrid ( Real Madrid) .

Hakimi dalam seragam hitam dan kuning Dortmund telah memakai dua musim dan berhasil menarik perhatian klub-klub terbaik di Eropa.

Nama Hakimi ada di daftar belanja Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Juventus dan Chelsea. ——Hakimi sendiri akan mengetahui minat klub hal-hal ini, dan dia juga tertarik pada mereka.

Namun, menurut agen Alejandro Camano, Hakimi tidak ingin kembali ke Real Madrid.

Menurut Camano, Hakimi masih memiliki kesempatan untuk bermain untuk Dortmund untuk Belarusia karena pemain v benar-benar melakukannya.

“Achra f Hakimi adalah hak terbaik untuk kembali ke dunia bersama Trent Alexander Arnold.”

“Semua tim besar di Eropa menginginkannya, tentu saja termasuk Real Madrid.” – — “Namun, tim Dortmund masih menjadi pilihan kami. Saat ini, kami sedang menunggu konfirmasi klub,” kata Camano.

Hakimi tampak mengesankan selama periode pinjaman, terutama sepanjang musim.

Dalam 37 pertandingannya di berbagai kompetisi musim ini, Hakimi telah berhasil menerbitkan 10 assist dan 7 Tujuan

Baca: https://www.bolasport.com/read/312116416/achraf-Hakimi- Masih mempertimbangkan untuk mempertahankan Dortmund? Halaman = Semua