Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Didik Wahyu Wijayance terus mempersiapkan sebelum dimulainya kompetisi Ligue 1 pada September 2020.

Pertahanan PS Tira Persikabo adalah anggota Pasukan Polisi Militer TNI (Pomad) dan pangkat sersan, pertama-tama, pekerjaan persiapan sangat penting.

Alasannya adalah karena permainan berhenti pada 16 Maret, para pemain belum berkumpul dan berlatih untuk waktu yang lama. Hanya disarankan agar semua atlet mempertahankan sikap profesionalnya, itulah sebabnya agen Laskar Padjajaran akan mengambil inisiatif untuk melakukan pelatihan independen. “” Dia memberi tahu TribunnewsBogor.com, Rabu (6/10/2020). “Saya biasanya berlari ketika menyentuh bola. Tujuannya adalah untuk tidak kebobolan gol ketika pertandingan dimulai lagi.”

Pada saat yang sama, sehubungan dengan penurunan “Ligue 1 2020”, Di Dick mengatakan bahwa ini adalah berita yang diharapkan pers. . Pecinta kulit bundar, terutama di negara ini.

Namun demikian, Didik berharap agar semua pihak dapat mengikuti peraturan dan banding terkait dengan perjanjian kesehatan untuk ditegakkan secara ketat.

“Terima kasih Tuhan, ini sangat positif karena kompetisi telah dimulai kembali. Tetapi semua pihak harus memberikan kompensasi dengan menerapkan prosedur sanitasi dalam rencana.” Berakhir sehingga semua kegiatan di masa depan dapat dilanjutkan seperti sebelumnya normal. “