MALANG TRIBUNNEWS.COM-Arema FC memulai persiapan sebelum Ligue 1 dikembalikan dengan menjalin kontak dengan banyak pihak.

Demi kepentingan Arema FC, pertandingan Ligue 1 dipertahankan kemudian. – Secara khusus, kebijakan normal baru sedang dilaksanakan, yang membuat Arema FC harus mengimplementasikan perjanjian terbaru mengenai pasokan pertandingan di Ligue 1. – Abdul Haris, presiden Arema FC Panpel, mengatakan timnya akan mengadakan pertemuan internal untuk mempersiapkan pertandingan.

Selain itu, untuk mematuhi peraturan kesehatan terbaru, beberapa kebijakan dan elemen juga harus disiapkan.

“Kami akan mengadakan pertemuan internal, tentu saja kami harus membuat persiapan yang benar sesuai dengan aturan yang ada. Kami tahu bahwa ada perjanjian kesehatan, kelompok ahli harus menyiapkan beberapa elemen jika mereka ingin mengatur permainan,” Abdul ยท Harris (Abdul Haris) mengatakan bahwa Sabtu (27 Juni 2020), pada saat itu, Arema Football Club juga berkomunikasi dengan beberapa pemerintah daerah. Game terkait lisensi.

Ada dua pemerintah daerah, yaitu Kabupaten Malang dan Kota Malang.

Kabupaten Malang mendapatkan Izin Stadion Kanjempuan, dan Kejaksaan Kota Malang memperoleh Izin Stadion Gajayana. — “” Dalam hal ini, kami akan berkomunikasi dengan pemerintah kabupaten. lebih buruk. Jika kami berpartisipasi dalam kompetisi Gajayana, kami akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah Malang.