TRIBUNNEWS.COM-Tepat setahun yang lalu, pada 1 Mei 2019, gol besar Lionel Messi membawa Barcelona menuju kemenangan atas Liverpool .

Bermain di Nou Camp , Barcelona memulai untuk Liverpool di leg pertama semifinal. Final Liga Champions UEFA 2018/2019. -Barcelona, ​​masih dikendalikan oleh Ernesto Valverde, mengalahkan para turis.

Tanpa menanggapi, Barcelona mengalahkan Liverpool dengan 3 gol yang belum terpecahkan di Nou Camp.

3 gol untuk setiap Barcelona-dicetak oleh Luis Suarez (26 ‘) dan Lionel Messi (75’ dan 82 ‘).

Baca: Sergio Aguero percaya bahwa Messi akan pensiun di Barcelona dan menjadi legenda tim Catalan-Baca: Tendangan bebas rahasia Lionel Messi : Keterampilan untuk kaki yang terkilir – rencana tendangan bebas ketiga Barcelona, ​​gol Lionel Messi cukup sensasional. Hingga akhirnya, tendangan bebas Lionel Messi (Lionel Messi) dinilai sebagai gol terbaik tim. Tahun 2019 UEFA. -Dalam pertempuran ini, Barcelona, ​​yang tidak efektif, segera mengaktifkan agresivitas permainan.

Luis Suarez akhirnya menjadi top skorer pertandingan. — Baca: Lionel Messi marah pada sikap Barcelona terhadap Philip Coutinho-Bunge Barcelona berhasil menerobos kemajuan tim sebelumnya di menit ke-26 bola.