TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Manchester United telah kembali masuk ke dalam daftar klub top, klub-klub ini akan mendorong gelandang serang Dortmund Jaton Sancho. -Menurut laporan, Jaden Sancho telah di radar transfer Manchester United untuk waktu yang lama. Pada 2019-2020, Manchester United bahkan merundingkan kemungkinan promosi Sancho.

Negosiasi gagal karena Manchester United tidak berpartisipasi dalam Liga Champions musim ini. -Sebagian besar musim lalu, dikabarkan bahwa Sancho kembali dengan Liga Inggris.

Legenda Liverpool Dietmar Hamann mengungkapkan pandangannya tentang situasi Sancho.

“Pasar untuk pemain terbaik seperti Jaton Sancho akan selalu ada,” kata Harman. Saya bisa melihatnya beralih ke Liga Premier musim ini, terutama Manchester United, “kata Harman.

Menurut Harman, Sancho tidak sabar untuk meninggalkan Dortmund Football Club selama setahun. Dengan keraguan.

Baca : Jika Ligue 1 dan Ligue 2 berlanjut, Asprov PSSI Kalimantan Selatan akan bingung tentang nasib Ligue 3. Situasi pandemi pasca-Covid-19 pasti akan mempengaruhi perubahan pasar.

Karena kondisi keuangan yang buruk Bagus, klub dianggap tidak mau menghabiskan banyak uang.

Dortmund Football Club menetapkan harga Sancho pada 100 juta euro (sekitar 1,5 triliun rupee) .— Namun, Harman percaya bahwa Manchester United masih memiliki Kekuatan yang kuat untuk menebus harga ini .

Baca: https://www.bolasport.com/read/312197266/legenda-liverpool-jagokan-jadon-sancho-movement-to-manchester-united?page= Semua