TRIBUNNEWS.COM – Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa berkontribusi pada meningkatnya pandemi korona di Indonesia.

Andrytani menjadi pemain kedelapan Persija Jakarta, dan ia berpartisipasi dalam rencana lelang “Heart Against Corona”.

Dengan rencana ini, pendukung Persija dan penduduk Jakarta yang ingin memainkan peran aktif dapat mengunjungi platformisaisa.com/campaign/persijal dengan menerima wawancara.

Kapten tim nasional Indonesia melelang tiga barang berharga, termasuk kaus, sepatu, dan sarung tangan yang sering digunakan.

Baca: Marco Motta meminta para pendukung Jakarta untuk mematuhi peraturan pemerintah

Baca: Jakarta (Persija Jakarta) merusak tim, disiplin Marc Klok di Koro Corona mempertahankan kondisi dalam popularitas-barang-barang ini memiliki nilai sendiri untuk Andrytani, seperti naik turunnya sarung tangan yang ia gunakan musim lalu.

Untuk sepatu dan kaus, ini sangat penting, karena ketika julukan klub Tigers Kemayoran menjadi juara Ligue 1 2018, ia menjadi saksi bisu.

Selain membawa kejuaraan, jersey ini juga memenangkan “tanda tangan” dari semua pemain kejuaraan-Jakarta (Persija Jakarta). -Tiga item Andrytani akan dilelang melalui akun Instagram Persija (@persijajkt) mulai hari ini pukul 8:00 malam ini. WIB hingga besok pukul 19.00 pada hari Kamis (16/4/2020) WIB .

Anda dapat melihat harga lelang barang-barang Kapten Kemayoran Tigers pada grafik Rp. 2.000.000,00. Jakarta saat ini bertarung melawan Covid-19.