Liverpool, TRIBUNNEWS.COM-Liverpool mengatakan bahwa mereka menyesal tidak membawa penyerang RB RB Timo Werner musim panas ini. Ada dua alasan: Pertama, Liverpool tidak memiliki cukup dana untuk membayar harga pembelian Werner, yang mencapai 60 juta euro (sekitar 962 miliar rupee), seperti dikatakan oleh wartawan independen Melissa Reddy. . — Alasan kedua adalah bahwa Werner memang bukan prioritas utama Liverpool.

Tim Stadion Anfield menandatangani kontrak baru untuk dua pemain utamanya, Alisson Becker dan Virgil van Dijk.

“Liverpool sedang mempersiapkan pertukaran musim panas yang relatif tenang. Karena banyak dari kerugian pajak yang terkait dengan pandemi COVID-19 tidak pernah terjadi, prioritas mereka menjadi lebih terukur.” Menulis

Baca: Real Madrid vs Ibar: Eden merugikan Tampi. Dia menambahkan: “Prioritas pertama mereka adalah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Virgil van Dijk dan Alisson sambil melanjutkan Hadiahi pemain yang memberikan gelar Liga Champions, dan segera mengakhiri penantian untuk juara Liga Inggris 30 tahun. “- Banyak orang mengatakan bahwa keputusan Liverpool cukup cerdas.

Karena Liverpool tidak dianggap membutuhkan energi Werner, karena mereka masih memiliki banyak penyerang. Dia segera menyesali keputusannya.