TRIBUNNEWS.COM, pelatih Manchester-Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersiap untuk bermain melawan Paul Pogba dan Bruno Fernandes sebagai duo.

Paul Pogba harus menghadapi nasib jarang berpartisipasi di Liga Inggris pada musim 2019-2020. Cidera pergelangan kaki, Paul Pogba (Paul Pogba) hanya berpartisipasi dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini.

Tidak adanya Paul Pogba dibayangi oleh Bruno Fernandes yang direkrut oleh Manchester United. Jendela transfer musim dingin pada Januari 2020.

Bruno Fernandez mampu membuat Manchester United tak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir sebelum suspensi liga karena Covid Pandemic-19. — penggemar Setan Merah yang cedera jangka panjang harus bersabar di tim kesayangan mereka Lihat duo Pogba dan Fernandez. Pogba dan Fernandez beraksi di Gate.

Solskjaer (Ole Gunna r Solskjaer) juga mengatakan bahwa dia siap untuk memainkan Pogba dan Fernandes melawan Manchester United di lini tengah.

“Pemain bagus selalu bisa bermain bersama, yang dianggap masalah.” “Tapi, saya juga punya Scott McTominay, Fred dan Nemanja Martic. Jadi saya Ada tiga gelandang lain di lini tengah. “

Anda tidak bisa hanya bermain dengan gelandang tengah. Solskjaer mengatakan: “Ada banyak permainan yang akan datang, dan saya yakin kami akan menemukan beberapa koneksi yang baik di antara kami.” Baca: https://www.bolasport.com/read/312142717/ole-gunnar-solskjaer-ready-Duetkan Paul Pogba-dan-Bruno-fernandes? Halaman = Semua