TRIBUNNEWS.COM – Pemain Manchester United Anthony Martial dan Marcus Rashford telah menambah bahan bakar untuk kompetisi nasional dan Eropa musim ini.

Sejauh ini, Setan Merah telah meraih 19 poin – kesatuan nama panggilan Manchester United. -Tidak pernah lupa bahwa beberapa waktu lalu, Anthony Martial membuat hattrick melawan Sheffield United di perempat final Piala Inggris. – 3 gol dalam satu pertandingan adalah pertandingan pertama antara Martial dan Manchester United, dan itu memecahkan rekor sejarah 7 tahun. Hat-trick Setan Merah — Hat-trick terakhir Manchester United adalah Robin Van Persie melawan Aston Villa pada 2013. Baca: Brighton and Hough vs Liga Inggris MU memprediksi peluang – Membaca: Manchester United adalah berita baik bagi Jadon Sancho – tetapi pelatih Manchester United Ole Gunar Solskjaer memperingatkan bahwa pilar Setan Merah tidak puas . Solskjaer masih berharap keduanya akan berbuat lebih banyak untuk Manchester United.

“Mirror” mengutip Solskjaer yang mengatakan: “Jika Anda ingin mendapatkan tempat di Manchester United, Anda harus bersaing.” “Jika Anda berpikir Anda harus berpartisipasi dalam setiap pertandingan dan melakukannya, maka kami tidak akan Cari pemain untuk menggantikan Anda, posisi Anda salah. “Dia melanjutkan.

Pelatih Norwegia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia masih Manchester United, Ferguson masih khawatir tentang permainan Teddy Sheringham, Dwi Yorke, Rud van Nistroy ( Ruud van Nistelrooy) dan Wayne Rooney.