TRIBUNNEWS.COM, striker Liverpool-RB Leipzig Timo Werner akan mengambil kursus bahasa Inggris sebelum bergabung dengan Liverpool. Timo Werner saat ini berada di puncak peringkat Liga Inggris 2019-2020, dan berpikir gayanya sangat cocok untuknya. Kita dapat melihatnya di komentar Werner di tim merah beberapa waktu lalu. – “Tahun lalu saya telah melakukan kontak dengan Bayern Munich. Sekarang Liverpool telah muncul melalui berbagai media. Liverpool memiliki Juergen Klopp (Juergen Klopp) pelatih terbaik dunia. Banyak hal menunjukkan bahwa gaya permainan saya akan beradaptasi Liverpool, “kata Weiner. — Dikatakan bahwa raksasa Liga Premier juga tertarik untuk membawa Werner ke pasar transfer musim panas ini.

Menariknya, pelatih Liverpool Juergen Klopp berencana untuk bertemu Werner segera setelah epidemi virus korona.

Jika pertemuan itu benar-benar diadakan, Anda dapat mengatakan bahwa Liverpool kemungkinan akan menjadi klub yang dipertahankan Werner di musim 2020-2021.

Werner tampaknya menyadari bahwa idenya untuk pindah ke Liverpool hampir tidak dapat dihindari.

Jadi, seperti dilansir Bild’s BolaSport.com, Werner mengambil kursus bahasa Inggris sebagai langkah persiapan, dan kemudian pergi ke Liverpool musim panas mendatang ke pasar transfer.

Sebenarnya, level bahasa Inggris Werner sudah bagus, tapi dia sepertinya ingin menguasai bahasa ini.

Semua yang dia lakukan adalah berkomunikasi dengan para pemain Liverpool dan staf pelatih di masa depan.

Musim panas ini, Werner akan menerima 55-60 juta euro (sekitar Rp. 843 miliar hingga 1 triliun), yang merupakan harga keluar dalam persyaratan

BACA: https: // www. bolasport.com/read/312111926/siap-siap-pind ah-liverpool-timo-werner-take-course-french-page? Halaman = Semua