Reporter Jakarta Tribunnew.com, Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – pemain Klub Sepakbola Boyang Kala Muhammad Hargianto (Muhammad Hargianto) memikirkan situasi ke 19 negara yang belum diringankan di Indonesia. Dia khawatir jika situasinya tidak dapat ditangani dengan benar, maka situasinya akan kacau balau.

Seperti yang kita semua tahu, untuk menghentikan penyebaran Covid-19, beberapa pemerintah daerah termasuk DKI Jakarta telah mengeluarkan peraturan tentang pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Salah satu poin utama PSBB. Bahkan jika seorang pedagang hanya menjual untuk memenuhi kebutuhan dasar (seperti makanan), itu tidak memenuhi syarat.

Untuk membantu meringankan dampak epidemi Covid-19, Harganto juga berencana untuk mengambil tindakan sosial dengan mengatur lelang kaos dan memberikan hasilnya secara langsung kepada publik yang terkena dampak epidemi Covid-19.

“Saya berdoa agar Indonesia baik untuk kesehatan semua orang. Jangan membuat keributan, jika ini berantakan, saya khawatir masalahnya akan menyebar ke masalah perut,” kata Hargi dalam kontak dengan Tribunnews, Senin (27/4/2020). – “Saya berencana melakukan lelang jersey.” Saya ingin membantu turun tangan, dan saya ingin berdiskusi dengan teman-teman saya lagi sehingga saya tidak tahu apa yang saya terima di masa depan. “

Mantan pemain tim nasional U-19 juga mengimbau untuk membantu orang-orang di komunitas yang terkena dampak Covid-19.

” Sekarang, kami hanya memberi tahu Anda bahwa jika ada bantuan Rp 100.000 atau Rp 200.000, silakan Bawa pulang. Tentu saja bisa di rumah. Tidakkah Anda hanya mengatakan tetapi tidak ada bantuan, tindakan tanpa bantuan sama, “kata Hargi. Dia berkata,” Jadi sekarang kita memiliki lebih banyak, mari kita campur tangan untuk membantu Indonesia mencapai perdamaian. “