TRIBUNNEWS.COM-Abdul Aziz Lutfi (Abdul Aziz Lutfi), selain menjadi pemain Persib Bandung, juga terdaftar sebagai lulusan Ilmu Pendidikan oleh Universitas Nusantara.

Pemain ini menempati posisi lini tengah dan SMA-nya lulus dari cumlaude pada Juli 2019.

Dalam hal ini, Abdul Aziz akan berbagi bagaimana Kiat untuk mencapai tingkat tertinggi untuk pemain sepakbola profesional.

Menurut mantan pemain PSMS Medan, kuncinya adalah untuk dapat mengalokasikan dan memaksimalkan waktu terbaik.

Membaca: Dengan restu dari Robert Alberts, Castillion meluncurkan program kebugaran yang dibantu oleh pelatih pribadi – -Reading: Ini adalah momen penting untuk berjuang untuk tujuan pertama untuk bek asing Persib Bandung-walaupun Dia memperkuat pekerjaan brigade kota bunga besar, tetapi dia masih memiliki motivasi ekstra untuk menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya, tetapi itu tertunda.

“Kuncinya harus cerdas untuk mengelola waktu dan memaksimalkan waktu sebanyak mungkin .

Aziz memiliki kesempatan untuk bermain dengan Persib, yaitu, ini juga merupakan kesempatan untuk menyelesaikan pertemuan yang ditunda,” Aziz Said, dikutip di situs web klub.

Azis juga mengungkapkan motivasinya untuk kuliah dengan serius.

Dia sepenuhnya memahami bahwa karir sepak bola dibatasi oleh waktu, karena kegiatan yang intensif, waktunya relatif singkat.

“Menurut Aziz, jika Aziz tidak lagi bermain sepakbola, pendidikan adalah aturan yang penting. Karena itu, ini adalah aturan untuk masa depan,” jelasnya.