Reporter dari TribunJakarta.com, Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen tim Persiraja Banda Aceh memberikan perhatian khusus pada rapat pemegang saham khusus (RUPS) yang diadakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) Jadwal acara. – Agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT LIB akan diadakan pada Senin (18/5/2020) dan akan diadakan secara virtual. Rahmat Jaelani, Sekretaris Negara Pershiraja, mengatakan bahwa tujuan utama partainya masih di jalur yang benar untuk mencari kepastian tentang persaingan. Dan pembayaran subsidi.

Adanya masalah internal PT LIB bukanlah persyaratan dan tujuan manajemen tim Persiraja. Itu dianggap salah.

Ketiganya adalah Chief Operating Officer Sudjarno, Chief Operating Officer Rudy Kangdra dan Chief Financial Officer Anthony Chandra Kartawiria.

Menurut Rahmat, ada konflik. Ini tidak berarti bahwa manajemen Persiraja akan menghadapi masalah dalam struktur internal PT LIB.

“Bagi kami, tanpa adanya komitmen yang jelas dan tegas dari para penerus kami, penggantian direksi di masa depan tidak diragukan lagi akan menjadi masalah baru lagi” Rahmat. Tim media menghubungi Jaelani.

“Bahkan jika itu menyebabkan masalah, bahkan jika tidak ada penggantian, masalah lain akan terjadi. Seperti sistem lain di Indonesia, mengganti orang ini tidak menjamin apa-apa, dan kemudian akan membaik,” lanjutnya.