Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana (Wahyu Septiana) melaporkan bahwa gelandang bertahan Jakarta-Persija di Jakarta Sandi Darman Sute (Sordi Darman Sute) di korona Ada cara khusus untuk menghabiskan waktu di tempat populer (Covid-19). Terlepas dari kondisi fisiknya, Sandi Sute sering menghabiskan waktunya bersatu kembali dengan keluarganya.

Sekarang, kegiatan terakhir yang dipimpin oleh Sandi Sute adalah berjemur dengan keluarganya saat berenang di laut tidak jauh dari Palu, Sulawesi

Pemain berusia 28 tahun ini ada di jejaring sosial Momen abadi di akun pribadi. Lihat Sandy Sute dan anak-anaknya, istri dan keluarga besarnya berenang di laut.

“Sebenarnya, perilaku keluarga kami tidak tradisional, tetapi hanya karena laut sangat dekat dengan rumah kami, jadi kami mengambil Sandi Sute pada Sabtu (4/11/2020) TribunJakarta di Jakarta mengatakan pada hari Sabtu: “Mandi di sebelah berjemur jam 10 pagi dan kemudian pergi ke thalasso. Kompetisi Ligue 1 2020.

Selain itu, sangat disarankan untuk langsung berjemur di bawah sinar matahari selama pandemi Covid-19. – “Ya, jadi selain olahraga, perlu untuk menjaga kesehatan, dan air laut juga bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, air laut juga memiliki kemampuan untuk menahan usia sembilan belas,” mantan pemain Bali United itu menjelaskan.