TRIBUNNEWS.COM – Superstar Juventus Cistiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa kompetisi El Clasico dan Derbi d’Italia akan diadakan pada waktu yang bersamaan.

— Juventus akan menghadapi arena Inter Milan Senin (2/3/2020) di minggu ke-25 Liga Italia di Juventus.

Bahkan dalam pertandingan melawan Real Madrid, Senin (2/3/2020) Santiago Bernabeu (Bantiabeu) melawan pertandingan Barcelona El Clasico. — — Membaca: Prediksi Lazio melawan Bologna Kejuaraan Liga Italia: Tidak Barat Tugas penting Benicostosti Juventus dalam kasus Ro Immobil-Reading: Inter vs Juventus: Antonio Conte mengambil keuntungan dari resesi lawan Sampdoria – jika di Ada pertandingan populer yang terkenal melawan El Clasico di Liga Spanyol, dan kemudian di Negri Pizza, ini adalah salah satu pertandingan Derbi d’Italia terpanas.

Derbi (Derbi d’Italia) adalah pertandingan melawan Juventus melawan Inter Milan yang disebut Grande Partita. -Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) menyebut dua derby ini sama hebatnya. Story adalah fitur tambahan dari dua game populer. Cristiano Ronaldo mengatakan: “Derbi Italia akan sebesar El Clasico di Barcelona pada hari Minggu (Senin pagi) di Real Madrid.” Menurut laporan sepakbola Italia, ia mengatakan hal itu melawan Inter Milan Juventus Game ini adalah game yang menarik, seperti Bianconeri melawan AC Milan dan Lazio.

Ini bukan lagi rahasia. Musim ini Lazio dan Inter Milan telah menjadi Juventus dan telah mengkonfirmasi bahwa batu sandungan mereka mendominasi liga Italia.

Baca: Prediksi Lazio untuk Bologna Liga Italia: Tanpa Siro Immobil, misi Bianco Celesti mengubah Juventus

signifikan untuk Barcelona