TRIBUNNEWS.COM, Bintang Manchester-Manchester United Paul Pogba (Paul Pogba) memimpin tiga rekan tim untuk berlatih bersama untuk menyambut kembalinya Liga Premier. Musim Liga Premier 2019-2020.

Sejak September 2019, Setan Merah berusia 27 tahun menderita cedera pergelangan kaki.

Pogba hanya bisa bermain delapan pertandingan di berbagai acara, bahkan tanpa lemparan. Memukul bola ke gawang lawan. .

Namun, berita terbaru menunjukkan bahwa gelandang Prancis tampaknya dalam kondisi baik setelah memimpin rekan timnya untuk berlatih secara mandiri.

Pogba dilatih di lapangan terbuka bersama Anthony Martial, Andreas Pereira dan Victor Lindelof (12 Mei 2020) waktu setempat.

Gelandang melihat menu pelatihan yang disiapkan oleh tim Sangat fokus. -Pemimpin tim nasional L yang sukses, Nbava France, telah memenangkan bidang kosong trofi Piala Dunia 2018 melalui pelatihan yang antusias. -Lima pemain berlatih dengan serius untuk mempersiapkan kembalinya Liga Inggris pada 2019-2020. – Pada Senin (11/5/2020), pemerintah Inggris menyetujui masuk ke Liga Premier 2019-2020, yang akan diselenggarakan pada 6 Pertandingan dimulai lagi pada 1 Januari dan mencatat rekor tidak ada penonton.

Sampai pertandingan ke-29, Setan Merah berhasil menempati peringkat kelima di Liga Premier. Sebanyak 45 poin dicetak.

Mereka hanya berada di peringkat ketiga dalam 3 poin klub Chelsea, sementara Chelsea mencetak 48 poin.

Ini berarti ada 9 pertandingan tersisa untuk memastikan Iblis Tentara Merah memenangkan tiket untuk berpartisipasi di Liga Champions UEFA musim depan.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312150249/condition-most-paul-pogba -setelah memimpin-pelatihan-manship-man joint fitness? Halaman = Semua