TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini Anda dapat melihat pencetak gol terbanyak di peringkat Liga Premier dan Arsenal melawan Newcastle United, Senin (17/2/2020) .

Elit Liga Premier berada di peringkat pertama hingga ketiga hampir Tidak ada perubahan yang tersisa untuk seseorang di Liverpool, Manchester City dan Leicester City.

Liverpool nyaris tidak memenangkan tuan rumah Norwich dengan gol dari Sadio Manny.

Pencetak gol terbanyak Liga Premier musim lalu menggantikan Chamberlain di babak kedua. — Membaca: hasil lengkap Liga Premier Minggu 26: Duo London Utara ini mencetak poin sempurna, Liverpool berada di tepi kejuaraan

Para pemain Senegal masuk Setelah 18 menit, masuknya Sadio Manne membawa angin segar ke Tentara Merah. Ambil pimpinan setelah menggunakan komentar Jordan Henderson.

Karena hasil ini, Liverpool menempati peringkat kedua dengan 25 poin di depan Manchester City, sementara Leicester City menambahkan poin lain berdasarkan Leicester City. Pria -Mourinho memasuki wilayah Eropa setelah menang 2-3 stroke dan memenangkan rum master Aston Villa.

Sun Hengmin menjadi pahlawan dalam permainan, dia mencetak gol di akhir babak kedua perpanjangan waktu. -Son mencetak dua gol dalam pertandingan, membawa Tottenham ke tempat kelima di peringkat liga Inggris. .

Baca: Prediksi Liga Premier Chelsea vs Manchester: Tujuan Realistis Lampard dan The Blues