TRIBUNNEWS.COM-Barito Putera berhasil mendaftarkan 3 pemain muda yang memiliki waktu bermain dan dapat melakukan debut mereka di pertandingan Ligue 1 2020. Tiga pemain muda yang debut dengan Laskar Antasari adalah Amiruddin Bagas Kaffa dan Muhammad Raham Sayahir Rafi Syarahil) dan Ferdiansyah. Ini debut di Ligue pada 1 Januari 2020.

Bagas Kaffa dua bulan lebih muda dari rekannya di tim nasional U-19 Rizky Ridho, yang juga melakukan debut dengan Persebaya Surabaya musim ini.

Baca: Tim Time League 1-Persib diperbaharui pada tahun 2020, total 4 pemain dinaturalisasi

Baca: Siap untuk kembali ke Brasil, tiga bulan lebih sedikit dari keajaiban Prodib Bandung Beckham Putra Nugraha. — Menurut Bagas Kaffa, c adalah waktu bagi generasi U-19 untuk berpartisipasi dalam kompetisi Ligue 1. Kita harus mencoba, seberapa jauh kita bisa melangkah di Ligue 1. Bagas Kaffa berkata, “Mungkin sudah waktunya,” dikutip di halaman resmi Barito Putera.

Baca: Bek Barito Putera membantu istrinya menjual keluhan make-up-Baca – Mantan karier di Singapura, mantan striker asing Barito Putera & Persija Jakarta menjalani karantina Mandiri-Bagas Kaffa melakukan debut di Stadion Demang Lehman pada minggu kedua Ligue 1 pada tahun 2020, mengalahkan Bali United (Bali United) 1-2 Dalam permainan. Dalam 90 menit, Bagas bermain, tetapi timnya harus menelan obat memalukan prajurit Tradatu.