Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Setelah bermain selama dua musim dengan Jakarta Persija, Heri Susanto telah meninggalkan banyak kenangan dan cerita dalam karir sepakbolanya. — Pemain terkenal ini bernama Hersus. Seringkali menjadi tulang punggung garis depan Macan Kemayoran.

Ketika tim menemui jalan buntu, tidak jarang bagi Hersus menjadi bangku cadangan.

Salah satu permainan yang masih diingat Heri Susanto adalah pertandingan Persija menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang. , 15 November 2019.

Saat itu Persija harus berada di belakang Persela 3-2.

Namun, Hersus memasuki permainan di awal fase kedua dan mampu membuat perubahan besar di lapangan.

Bahkan di menit ke-50, pemain dari Magelang, Jawa Tengah, mampu menjaga keseimbangan dengan Persija Jakarta.

Tidak hanya itu, peran luar biasa Hersus sangat jelas, karena dia dapat membantu Rohit Chand dan mendapatkan pengembalian di menit ke-70. – “Karena saya memasuki babak kedua, Persella sangat membantu, tetapi dapat mengubah arah permainan dan memberikan gol dan umpan,” Heri Susanto (Heri Susanto) Rabu (13 / 05/2020) .

Pada usia 25, dia mengatakan bahwa dia sangat senang bahwa permainannya dapat terus berkembang dengan tim Persija Jakarta.

Selain itu, saat ini, ada banyak peluang untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan muncul di tim pelatih pertama Macay Kemayoran (Macay Kemayoran).

“Saya sangat senang bisa mencapai performa terbaik saya,” mantan pemain menyimpulkan. PSM Makassar. — Musim lalu, Heri Susanto berhasil mencetak tiga gol, termasuk melawan Persela Lamongan dan Kalteng Putra ) Dan Barito Putera.