TRIBUNNEWS.COM-Persija Jakarta terus bekerja keras untuk berpartisipasi dalam perang melawan virus covid-19 atau corona di Indonesia – setelah Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, sekarang Marc Klok.

Persija akan melelang sepatu khusus milik Marc Klok, yang kemudian akan dikumpulkan dalam kampanye Persija “One Heart Against Corona” di Kitabisa.com.

Baca: Tiga item kiper Persija dijual dengan harga 8,5 juta rupiah melawan virus korona

Baca: Kisah Ratu Rizky Nabila memiliki percakapan pertama dengan bintang Persija Alfath Fathier yang secara resmi menikah

“Sepatu ini sangat istimewa bagiku karena edisi spesial pertamaku. Jadi kamu bisa menyumbang sambil menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini. Aku ingin membantu semua orang yang terlibat dalam perang dengan Covid-19,” Marc Klok menulis di situs web resmi Persija. Di Belanda, itu akan dilelang dan dibuka dengan harga Rp. 700.000,00 .

Pelelangan khusus untuk sepatu No. 42 akan dibuka pada jam 20:00 pada hari Selasa (7/4/2020) hingga besok, Rabu (4/4/2020) pada hari WIB di WIB di resmi Persija Jakarta , @Persijajkt .

Hingga Selasa (2020/04/04) WIB sore, total sumbangan yang terkumpul dalam gerakan Persija adalah 163.778.486 Rp. Menurut informasi yang dihimpun oleh Persija, semua sumbangan yang dikumpulkan akan didistribusikan, dan bantuan dalam bentuk alat pelindung diri (APD), peralatan desinfeksi, kebutuhan sehari-hari keluarga yang jauh dan miskin, dan staf medis serta inisiatif lain dapat membantu masyarakat umum. 7 hari-Tiga item bos Persija Shahar Ginanjar di atas dijual di lelang seharga R8.500.000,00.