TRIBUNNEWS.COM-mantan pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy memiliki tato di punggungnya, menyatakan cintanya pada Indonesia. -Simon McMenemy (Simon McMenemy) telah mengenal Indonesia selama hampir satu dekade. -Pelatih Skotlandia membentuk klub Indonesia untuk pertama kalinya ketika ia bergabung dengan Mitra Kukar pada tahun 2011. -Meski ia bergabung dengan Liga Maladewa pada 2014 dan Filipina pada 2016, Simon kemudian kembali ke Indonesia pada 1 Januari 2017 sebagai pelatih Bhayangkara FC.

Baca: Evaluasi Simon McMenemy tentang PSSI: Liga Vietnam jelek, mengapa tim nasional lebih keren dari Indonesia?

Baca: Pemain Persija Jakarta Figo Sapta berharap dapat menarik Shin Tae-yong untuk bergabung dengan tim nasional TC U-19 Indonesia.

Setelah Simon McMenemy diangkat sebagai pelatih tim nasional Indonesia pada 20 Desember, pengalamannya di Indonesia menjadi lebih lengkap. , 2018.

Namun, performa buruknya di Tim Garuda memaksanya untuk dikeluarkan dari posisi pelatih dan menerima banyak komentar negatif dari sepakbola nasional.

Mesk Saya sering dikritik, dan Simon mengklaim memiliki hubungan dekat dengan Indonesia. Pada tahun 2022, AFC berencana untuk berlangsung pada bulan Oktober dan November – mantan pelatih tim nasional Filipina baru-baru ini bahkan menempelkan tato Indonesia di punggungnya, yang menunjukkan bahwa ia memiliki banyak pengalaman di negara ini.

“Saya bukan orang Indonesia. Saya memiliki perasaan yang kuat tentang Indonesia,” Bolasport.com mengutip Simon di saluran YouTube Bayu Eka Sari atau Bang Bes. – “Saya baru saja mencetak tato Indonesia di tengah punggungku.”