Reporter TribunJatim.com Khairul Amin

TRIBUNNEWS.COM-Menurut hasil pertemuan virtual yang diadakan oleh Asosiasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan perwakilan Ligue 1 2020 sebelumnya pada 2020, Liga 1 2020 2020 akan diadakan pada September / 10 Kembali pada bulan untuk melanjutkan penguatan. Juni.

Meskipun PSSI belum membuat keputusan akhir tentang kelanjutan permainan sejauh ini, permainan sementara ditunda pada akhir Maret 2020 karena virus Corona atau pandemi Covid-19. — Kemungkinan tanggapan Mengenai informasi yang disampaikan Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda di situs web resmi klub mengenai kelanjutan kompetisi Ligue 1 pada bulan September / Oktober tahun depan, Persebaya Surabaya harus menghormati semua keputusan masa depan yang dibuat oleh klub. Persebaya Surabaya ingin menyampaikan banyak poin penting, sehingga keputusan ini tidak dianggap enteng, baik risiko jangka pendek dan jangka panjang mungkin terlibat.

Baca: Persebaya Surabaya Per Per sebenarnya melibatkan Ligue 1. Pertimbangkan tim nasional Indonesia dan klub keuangan – berikut ini adalah lima poin utama dari sikap Persebaya Surabaya untuk mengejar Ligue 1 2020 pada Jumat (19/6/2020) :

1. Kesehatan dan Keselamatan-Akhir pandemi Covid-1 9 masih belum dapat diprediksi.

Setelah beberapa minggu atau bulan, situasinya masih cenderung memburuk. Masih ada peluang untuk merestrukturisasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) dan bahkan blokade yang lebih ketat.

Situasi di setiap wilayah, kota atau provinsi juga mungkin berbeda. Menyebabkan semakin banyak variabel yang tidak pasti.