TRIBUNNEWS.COM-Henhen Herdiana masih tertarik untuk menerima program pelatihan independen yang dipimpin oleh pelatih Persib Bandung.

Pemain di posisi bek kanan dapat mempertahankan suasana hati yang baik saat melakukan aktivitas di rumah.

Dalam kutipan Tribunnews di halaman resmi Persib Bandung, Henhen bersyukur bahwa peran keluarganya selalu membuatnya bersemangat tinggi.

Terutama ketika dia bermain dengan bayi di antara latihan.

Baca: Robert Alberts memastikan program latihan Persib Bandung minggu ini bekerja dengan baik

Baca: Persib Bandung Untuk Abdul Aziz, ia berharap untuk mewujudkan mimpinya merangkul gelar- “Alhamdulillah, ada beberapa keluarga yang mempertahankan suasana yang baik. Bermain dengan anak-anak di rumah. “

” Hanya karena itu jarang, jadi aku punya lebih banyak waktu dengan keluargaku “Sama seperti sebelumnya,” kata Hyung Hyung di situs web klub .— -Heng Heng dalam mood pelatihan dan memungkinkannya untuk berlatih secara mandiri di minggu ke-3. — Selama minggu pertama dan kedua, Henhen melakukan pelatihan pelatih ara untuk melakukan prosedur apa pun, bahkan di minggu ketiga, Anda Jangan ragu untuk mengikuti prosedur pelatihan dan merujuk pada tujuan mingguan yang ditetapkan oleh pelatih. Pelatih.

Baca: Bandung Berita Persib: Victor Igbonefo memberi tahu keinginan mendiang ayahnya

Baca: Siap untuk kembali Berkeliaran ke Brasil, Luiz Borong Persib Bandung- “Alhamdulillah, tidak ada kendala, dan saya selalu berharap untuk sukses. Lanjutkan untuk menjalankan rencana latihan di minggu ketiga,