Jakarta TRIBUNNEWS.COM, reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) memastikan bahwa pertandingan sepak bola Ligue 1 dan Liga 2 dapat dimulai kembali dalam waktu dekat.

Kepastian itu dikomunikasikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Minggu (28/6/2020) dan dinyatakan dalam Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP / 53 / VI / 2020. Semua pihak yang terlibat dalam sepak bola antusias, dan pelatih senior Bambang Nurdiansyah tidak terkecuali. Pelatih tim League 2 yang memimpin Muba Babel United mengakui bahwa dia senang karena arah pertandingan sepakbola Indonesia bisa berubah lagi.

Penggemar sepak bola Indonesia akan mendapatkan lebih banyak aksi dan performa di lapangan.

Dia berharap untuk terus menerapkan prosedur kesehatan yang ketat ketika menerapkan Ligue 1 dan Ligue 2.

“Kami menyambut lagu sepak bola yang berkelanjutan. Peraturan kesehatan yang paling penting harus dikelola dengan benar,” kata Bambang Nurdiansyah kepada Tribhu, Senin (29 Juni, 2020) ยท Jakarta (TribunJakarta).

“Sepak bola sangat penting bagi kita yang bergantung pada kehidupan, tetapi yang terpenting adalah keamanan, tidak lebih,” lanjutnya. -Di sisi lain, dalam waktu dekat, pelatih yang dikenal sebagai Banur akan bertemu dengan manajer klub Muba Babel United untuk membahas kejelasan kontrak dan persiapannya untuk tim League 2. — “Saya berharap untuk melihat pengelolaan masalah gaji ini dalam satu atau dua hari. Itu harus disatukan untuk membuatnya jelas dan lezat. Permainan ini masih sangat lama karena apa pun bisa terjadi di masa depan,” PSIS Mantan pelatih Semarang itu menyimpulkan.