TRIBUNNEWS.COM – Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) akan mengoptimalkan bantuan yang diberikan oleh FIFA setelah setuju untuk mempercepat pengeluaran dana dan membantu para anggotanya mengatasi pandemi korona.

Dalam surat edaran FIFA yang dikeluarkan pada tanggal 24 April, disebutkan bahwa pada tahun 2020, Komite Pengembangan dan Komite Keuangan FIFA sepakat untuk membayar rencana FIFA Forward 2.0 di muka pada tahun 2019 dan 2020.

Awalnya, dana akan didistribusikan pada bulan Juli dan akan dipercepat dalam waktu dekat. Epidemi Coronavirus atau Covid-19.

FIFA Forwarding Plan adalah rencana bantuan keuangan yang diberikan kepada semua anggota asosiasinya untuk biaya operasi tahunan dan proyek khusus.

Dalam dua tahun terakhir, PSSI telah memaksimalkan rencana Forward FIFA untuk mengembangkan pelatih, wasit dan pemain muda.

Membaca: Menurut bos Persija Jakarta, standar Sekretaris Jenderal PSSI yang baru: Membaca: Harus mahir dalam bahasa Inggris dan seseorang harus memasukkan Sysi yang ideal dari Sekretaris Jenderal PSSI yang baru, Jenderal Persija Bos

Selama masa transisi ini , PSSI terus melakukan perbaikan administrasi dan keuangan secara internal.

PSSI masih melakukan pertukaran mendalam dengan perwakilan Asia Tenggara FIFA mengenai jumlah dan waktu bantuan keuangan.

Bahkan setelah menerima bantuan, PSSI masih akan diminta untuk memverifikasi itu sebagai laporan keuangan seperti yang dijelaskan dalam surat edaran.

Mochamad Iriawan, Presiden PSSI (Ketum), memberi penghormatan tertinggi kepada FIFA-FIFA selalu berkontribusi pada perkembangan sepakbola Indonesia.

Baca: Ganti Ratu Tisha, misi Yunus Nusi Run ditulis oleh Iwan Bule PSSI

Baca: Pemain Persebaya Surabaya ingin menggantikan Ratu Tisha PSSI

Tidak hanya itu, orang ini juga bernama Iwan Bule Bersiaplah untuk memantau penggunaan dana ini agar transparan dan tepat.