TRIBUNNEWS.COM-Melalui aplikasi TV Frankfurt, Anda dapat menonton siaran langsung Bundesliga berikut di pagi hari antara Frankfurt (Eintracht Frankfurt) dan Freiburg (Freiburg). Dini hari pada tahun 2020.

Permainan Frankurt di Fribourg akan disiarkan langsung pada 01:30 waktu dunia melalui aplikasi video langsung Mola TV.

Tautan langsung dan panduan menonton dapat ditemukan di akhir artikel

Baca: Bayer Leverkusen dari Bundesliga Week 28 memprediksi waktu ketika Wolfsburg, Kay Havez bersinar — -Baca: Prediksi Winder Bremen untuk Mönchengladbach, Di Foren tanpa pemain Breil Embolo-game ini dapat dipertimbangkan karena hasil pertandingan terakhir yang lebih lemah Sebuah duel yang menyebabkan cedera pada kedua tim.

Karena dimungkinkan untuk menjadi tuan rumah permainan, Frankfurt belum menang dalam empat pertandingan terakhir.

Detail, dalam dua pertandingan pertama setelah Bundesliga, pertandingan dilanjutkan kembali pada 16 Mei, ketika pengunjung Monchengladbach 1-3 menghina Bayern Munich 5-2 untuk mengalahkan pemimpin Bayern Munich. – Hasil yang diperoleh pasukan minor Adi Hutter membuat timnya cenderung meluncur ke dua peringkat zona degradasi. — Tepatnya, Frankfurt berada di peringkat ke-14 dengan 28 poin, dibandingkan dengan Dusseldorf, yang berada di urutan ke-16 di zona degradasi, hanya berjarak 4 poin. Skor di pertandingan Bundesliga yang tersisa.