Menurut reporter Tribunnews.com, reporter TRIBUNNEWS.COM Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) -salah satu alasan untuk kembali dari Ligue 1 2020 pada bulan September atau Oktober 2020 adalah bahwa U-20 yang sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia U21 tim nasional. Pada tahun 2021, Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) juga akan memiliki kesempatan untuk mengajukan peraturan kepada PSSI, dengan ketentuan bahwa wajib untuk memainkan pemain muda di bawah usia 19 tahun di Ligue pada 1 Januari 2020. Dengan proposal ini, Persiraja siap untuk meninjau jika kemudian diterapkan oleh PSSI, itu akan benar

“Ya, kami siap untuk berpartisipasi dalam permainan, kami akan menerima pemain yang akan dipanggil nanti, ada 40 di Shin Taeyong Para pemain, atau yang kami cari, itu tidak terlalu penting. Kami memiliki akademi U-20, “kata Rahmad saat menghubungi wartawan, Sabtu (20/6/2020).

Baca: Sekretaris Jenderal Persiraja meminta permainan Ligue pada Januari 2020 dengan masalah kecil Covid-19

Baca: Liga 1 2020 Rencana ini tidak terdegradasi, kiper Bhayangkara FC: Ini adalah tantangan baru

Baca: Persib Boss memperbarui lagi kontrak PSSI Decide League 1 2020 – proposal lain untuk Ligue 1 2020 hanya akan diluncurkan di Jawa dan belum diturunkan.

Namun, rekomendasi ini belum diputuskan oleh PSSI.

Keputusan yang mungkin akan diumumkan dengan perjanjian kesehatan, yang hanya menunggu Kelompok Kerja Covid-19 dan rekomendasi Kementerian Kesehatan. Sebagai tanggal mulai yang tepat untuk Ligue 1.

Pada saat yang sama, meskipun mendengar berita tentang Ligue 1, gulir lagi. Manajemen Persiraja belum memanggil peserta – menunggu PSSI untuk memulai proses. Dia mengatakan: “Para pemain tidak berlatih bersama. Kami akan menunggu tanggal kick-off, jika itu akhir September, yaitu, awal Oktober. Kami akan menghitung mundur,” pungkasnya.