TRIBUNNEWS.COM – Performa luar biasa pelatih Liverpool Jurgen Klopp sesuai dengan keinginan James Milner, yang menggagalkan peluang Bournemouth. (2020/7/3) .

Dalam pertandingan para pemain senior Liverpool, James Milner disambut oleh Klopp setelah penyelamatan luar biasa di menit ke-60. 48 tahun yang lalu

Membaca: Hasil Liverpool vs Bournemouth Premier League, satu gol yang membawa The Reds lebih dekat ke kejuaraan eselon

Pada saat itu, situasi di Liverpool berada di bawah tekanan, bebas Ryan Fraser (Ryan Fraser) Setelah melihat striker kiper Liverpool Adrian, ia dapat mengontrol bola dari point guard dan melakukan estekan.

Penjahat rebound dan melampaui Adrian (Adrian), hampir menyeimbangkan Bournemouth (Bournemouth). Cobalah untuk memukul bola ke gawang.

Baca: Kisah Alexander Arnold, dari Liverpool, kebetulan dikagumi oleh Stephen Gerrard dan Jurgen Klopp

Baca: Keterampilan Alexander Arnold yang tajam menembus tim tuan rumah Liverpool, Gram Baik Lopp dan Gerrard dapat menerima banyak paten – dengan penyelamatan Mill atas Lal, Liverpool dapat menang lagi di saat terburuk dalam pertandingan terakhir.

Setelah pertandingan, Klopp juga memuji upaya Milner, mengatakan bahwa sapuannya menyelamatkan tim.

Pelatih Jerman mengatakan bahwa di babak kedua, meskipun pertandingan tampil baik, timnya masih terkejut dengan peluang Fraser. “