TRIBUNNEWS.COM – Kapten Watford Troy Deeney mengatakan bahwa ia akan kembali ke pelatihan putaran kedua sebelum pertandingan Liga Premier lainnya musim ini.

Di masa lalu, Troy Deeney menolak untuk berpartisipasi dalam tahap pertama pelatihan yang diselenggarakan oleh semua kandidat Liga Premier. –Deeney menolak untuk berpartisipasi dalam permainan karena kesehatan putranya yang paling penting. Putranya lahir prematur dan memiliki masalah pernapasan .— Tetapi baru-baru ini penyerang menyatakan kesediaannya untuk kembali ke tahap kedua. Kesediaan untuk berlatih.

Baca: Liga Premier: Ayah pelatih Aston Villa meninggal karena korona

Baca: Empat orang dari tiga klub Liga Premier menunjukkan mahkota yang positif

Dia menunjukkan bahwa sebelumnya Penolakan ini hanya efektif pada tahap pertama pelatihan sehingga kita dapat merekonsiliasi “Saya hanya mengatakan saya tidak akan datang lagi.” Minggu pertama, “kata Deeney di Sky Sports.

Deene Y menambahkan bahwa pernyataan sebelumnya mengatakan bahwa banyak orang salah paham bahwa dia menarik diri dari tim Watford tanpa pelatihan .— “Kesalahpahaman ini juga pada akhirnya mendorong keenam orang untuk berbicara maju dan memastikan bahwa dia akan kembali dan melanjutkan ke tahap pelatihan berikutnya. — Orang-orang melakukan ini karena saya tidak akan pernah kembali,” tambahnya.

Baca: Berita Liga Premier: Empat dari tiga klub memuji mahkota

Baca: Kapten Liverpool Jordan Henderson merayakan gelar Liga Premier tanpa penggemar merasa luar biasa

Di sisi lain, karena diskusi dengan Dr. Jonathan Van Tam, Wakil Direktur Tenaga Kesehatan Pemerintah, kekhawatirannya telah berkurang.