Alasannya adalah bahwa ketika Persebaya Surabaya diperkuat pada Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Koko Ari menunjukkan seorang pendukung fanatik teknis yang mempesona, Bayur Ijo Bok. (08/12/2019) Kemudian .

Saat itu, pelatih Aji Santoso menambahkan Koko Ari Araya di menit ke-81 untuk menggantikan bek kanan Novan Setya Sasongko .

Dia juga mengklaim bahwa dia tidak berharap untuk dapat mempertahankan Surabaya Saat bermain.

“Saya tidak berpikir ada kesempatan untuk berpartisipasi dalam permainan kemarin,” kata Koko Ari Araya setelah pelatihan di Kantor Polisi Daerah Jawa Timur, Senin (9/12/2019).

Baca: Viral Mahmoud Eid merangkul pemain Persija Setelah perayaan kontroversial Persebaya untuk menjadi juara-Membaca: Tim promosi berpartisipasi dalam Crowd League Transfer Exchange 2020 2020: Aksi antar belokan yang penuh warna – Membaca: Shin Tae-yong melamar ke tim nasional Indonesia Empat aturan ketat: Seragam yang tidak kompatibel, dikenakan denda

Buka halaman Persebaya.id, Koko Ari adalah pemain yang lahir di Surabaya 20 tahun lalu pada 9 Januari 2000. – Selama Persebaya di Surabaya, Dia mengenakan jersey No. 3 dari klub HBS. Satu-satunya hal adalah pemain berusia 20 tahun itu juga mengagumi pemain Febri Haryadi dan Andres Iniesta dan klub Barcelona.

Pada saat yang sama, karir Koko Ari menjadi lebih cerah pada tahun 2020.

Karena Koko Ari dan pemain muda lainnya dari Persebaya Surabaya juga percaya bahwa mereka akan memperkuat tim Bajul Ijo di Piala Gubernur Jawa Timur 2020.