TRIBUNNEWS.COM-Kepala Persija Jakarta dan legenda tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas berpartisipasi dalam perang melawan virus korona atau Covid-19 di Indonesia. Pemilik akun Instagram @putrasiregar dijual dengan harga lelang Rs 23 crore.

Putranya telah berpartisipasi dalam lelang kemenangan pemain Jakarta Dabsey -Baca: Printer Bedah Plastik Persib Bandung selama kehancuran Persija oleh Silam 3-0 pada tahun 2007

Baca: Persija Sentil Boss PSSI: Bantu untuk menangani masalah baru mengurus Sekretaris Jenderal sebelum Covid-19-Di antaranya, memenangkan lelang Marko Simic , Marco Motta, barang dagangan Rezaldi Hehanussa dan Medali Piala Bepe President 2018.

Hasilnya, nilai total dari tiga item Bambang Pamungkas yang dilelang adalah 62,6 juta rupee.

Tiga artikel Bepe, yaitu sepatu Kejuaraan Liga Indonesia 2001, Piala Presiden 2018 dan medali tim nasional Piala AFF 2018. Bepe berharap ketiga artikel khusus ini akan dimenangkan oleh mereka yang bersedia memenangkan pelelangan.

Baca: Manajer Jakarta Persija, Lelang Bepe di rumah lelang Pamonkas, jersey Tim Nasional Indonesia AFF Cup 2012

Baca: Jakarta Persia ( Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute dan keluarganya menyambut Ramadhan di Palu- “Lelang saya untuk tiga barang telah berakhir.”

“Selamat kepada para pemenang, saya sangat Saya harap barang-barang ini dapat dirawat dengan baik, “kata Bepe di situs web Persija di Jakarta.