TRIBUNNEWS.COM-Direktur teknis PSSI Indra Sjafri telah menyetujui penambahan pemain yang dinaturalisasi ke tim nasional Indonesia dan mereka akan berpartisipasi dalam Piala Dunia U21 pada 2021.

Pemain yang dinaturalisasi kini telah menjadi bagian integral dari tim nasional Indonesia. — Dalam 10 tahun terakhir, tim nasional Indonesia telah mengandalkan pemain yang dinaturalisasi .

Yang paling terkenal termasuk Cristian Gonzales, Ilya Spasojevic (Ilija Spasojevic), Beto Goncalves dan Victor Igbonefo. Direktur teknis PSSI Indra Sjafri mengungkapkan dalam sebuah wawancara di saluran Hanif Youtube dan Rendy Show bahwa Indonesia tampaknya selalu mengandalkan pemain yang dinaturalisasi di Piala Dunia 2021 yang diadakan di negara mereka sendiri. Jika PSSI menambahkan pemain yang dinaturalisasi ke tim nasional Indonesia untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2021 U21.

“Sejauh ini, saya sebenarnya adalah orang yang anti-naturalisasi. Tetapi sejauh menyangkut Piala Dunia, situasinya berbeda. Asia Tenggara,” katanya.

“Jadi saya tidak ingin hanya menunjukkan bahwa Anda mengetahui hasil pelatihan sepakbola Indonesia, bahkan jika itu adalah tuan rumah. Pemain dapat meningkatkan kekuatan tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun yang sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia U-20.