Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana

MALANG TRIBUNNEWS.COM – Penyelenggara Persija Jakarta Evan Dimas Darmono dengan senang hati membantu tim mereka menang ketika mereka bertemu dengan Asosiasi Sepak Bola Sabah Malaysia.

Dalam pertandingan itu, Les Tigres Kemayoran berhasil menaklukkan FA Sabah dengan skor 2-0 di Stadion Kanjempuan, Malang, Kamis (13/2/2020) WIB sore.

Evan melewatkannya, kemenangan Persija Jakarta adalah untuk memastikan kesempatan mencapai semifinal Piala Gubernur 2020 di Jawa Timur.

Meski begitu, pemain kelahiran Surabaya itu meminta rekannya untuk tidak tertidur karena kemenangan melawan Asosiasi Sepakbola Sabah. Evan Dimas berkata di Stadion Kanjempuan di e Malang: “Pertama-tama, saya sangat bersyukur, terima kasih Tuhan, kami bisa menang. Saya pikir kami menang, tetapi Anda harus hati-hati menunggu dan memperbaiki yang sebelumnya Salah. “Kamis (13/2/2020) .

Pertandingan melawan Arema FC akan menjadi kemenangan yang menentukan di final. Lasemen Group B 2020 Piala Gubernur Jawa Timur.

“Menanti masa depan lebih penting daripada pertandingan hari ini. Kita harus berkonsentrasi lagi untuk menghindari membiarkan pertahanan kita turun,” tambah mantan. Pemain Barito Putera.

Pertempuran Persija Jakarta akan berhadapan dengan Arema FC, Sabtu (15 Februari 2020).

Saat ini, Persija Jakarta telah berhasil menduduki posisi teratas dengan skor 6 poin.