Reporter TribunJakarta.com melaporkan bahwa Wahyu Septiana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Saat ini, bersepeda telah menjadi populer dan telah menjadi tren baru yang sedang dilakukan oleh banyak orang di Indonesia. Orang dewasa, pria dan wanita sering menggunakan sepeda sebagai alat transportasi baru dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Tren ini telah mendorong dua karyawan Jakarta (Persija Jakarta), Shahar Ginanjar dan Sandi Darman Sute, untuk tidak ketinggalan dengan mengemudi atau bersepeda.

Shahar Ginanjar memilih untuk mengundang istri dan anak-anaknya untuk bersirkulasi di daerah tempat dia tinggal.

Acara itu sengaja dilakukan oleh seorang bek berusia 29 tahun untuk mengejar kebosanan karena dia tidak bisa mengunjungi tempat hiburan di Jakarta.

Saat mengendarai sepeda, Shahar Ginanjar selalu mengadopsi prosedur kesehatan yang ketat untuk menghindari kontak dengan orang lain. Shahar Ginanjar mengatakan kepada TribunJakarta: “Saya juga beruntung bermain dengan istri dan anak-anak saya kemarin. Namun, saya berharap menemukan satu Tempat sepi sehingga tidak banyak kontak dengan orang. “.. Berbeda dengan Shahar Ginanjar, gelandang Persija Jakarta Sandi Sute memilih naik sepeda jarak jauh.

Pemain Palu dari Sulawesi Center, ia memilih untuk membuka rumah ayah mertuanya Vani untuk Vani-nya. Rumah Tai.