TRIBUNNEWS.COM-Naples secara resmi menunda idenya tentang pelatihan awal selama pandemi korona. Nama panggilan klub adalah Partenopei diumumkan melalui akun Twitter resmi klub @SSCNapoli. Isi keputusan adalah sebagai berikut: – ” SSC Naples mengumumkan penangguhan kegiatan olahraga sampai tanggal yang ditentukan. “

” Dibandingkan dengan keadaan darurat kesehatan terkait dengan proliferasi Covid 19, tanggal melanjutkan pelatihan akan stabil. “Deklarasi Naples Club. Dalam jangka menengah pandemi Corona yang oleh Presiden Turin dianggap sebagai bacaan gila: Lazio akan segera berlatih dalam jangka menengah pandemi Corona, Presiden Brescia marah-berita bahwa pelatihan Partenopei pertama telah ditunda, Itu sudah dilakukan oleh Klub Lazio, Senin (23/3/2020) waktu setempat.

Lazio dan Naples memiliki ide untuk melakukan pelatihan awal segera selama pandemi korona. -Kedua tim segera melaksanakan gagasan pelatihan di tempat kerja yang dilaporkan oleh Football-Italia.- — Menurut laporan di situs Italia, pelatihan di tempat kerja akan dilakukan sebelum 3 April.

Rencana pelatihan kedua tim merujuk pada keputusan sebelumnya untuk melanjutkan liga Italia mulai 4 April. -Tapi mengingat situasi saat ini di Italia, kemungkinan memulai liga Italia akan berkurang.

Baca: Piala Eropa 2020 ditunda hingga Juni 2021, Roberto Mancini Samlinga (Roberto Mancini Sumringah) sedang mempersiapkan senjata untuk tim nasional Italia