TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung adalah salah satu pesaing Ligue 1 pada tahun 2020 dan baru saja membagikan hasil tes usap mereka.

Jumat lalu (7/7/2020), sebanyak 48 orang diuji untuk penyeka di Graha Persib, semuanya dinyatakan negatif untuk Covid-19.

Dalam tes usap, kamp Pangeran Biru mengundang 48 orang, termasuk pemain, pelatih, pejabat tim, personel media, dan orang-orang yang terlibat dalam kegiatan sehari-hari tim Persib.

Baca: Tanpa 2020 Ligue 1 klub tidak dapat mengalahkan duo subur Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Baca: Persib Bandung dapat menggunakan stadion GBLA sebagai markas Ligue 1 2020 Premisnya adalah bahwa hasil tes cotton swab disediakan oleh Pak Rafi Ghani, yang adalah seorang dokter di tim Pangerang Biru.

Dia mengatakan bahwa hasil tes gelombang pertama tidak akan tersedia hingga Minggu pagi (7/7/2020).

Belum lagi, ia juga mengingatkan peserta untuk berhati-hati dalam pengujian swab dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Syukurlah, hasilnya semua negatif. Namun, kita masih harus mengikuti perjanjian kesehatan dengan sangat baik, karena masih banyak peningkatan positif, kita masih harus tetap waspada dan hati-hati,” kata Rafi di situs resmi Persib . Di Bandung.

Baca: Persib Bandung lulus tes usap dan Febri Hariyadi berharap semuanya negatif

Baca: Miljan Radovic mengusulkan tawaran baru, kembali ke Persib atau mengelola klub Ligue 1?

Langkah ini merupakan bagian dari persiapan tim untuk menyelenggarakan kursus pelatihan tertutup lagi minggu depan di Stadion Gilola Bandung Lautan Appi (GBLA). Rafi tidak pernah berhenti mengingat pentingnya menerapkan perjanjian kesehatan.