TRIBUNNEWS.COM-Tiga pendukung, Persib Bandung, Frets Butuan, Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi mengomentari situasi di bulan Ramadhan tahun ini. Tahun lalu dan tahun ini hidup bersama. Bow mengatakan bahwa perbedaannya adalah bahwa tidak mungkin untuk berkumpul bersama seperti keluarga untuk merayakan bulan Ramadhan – alasannya adalah bahwa situasi saat ini sedang terjadi di negara ini, yaitu dari Covid-19 (Coronavirus) .— -Reading: Pidato Persib Bandung memberikan penghormatan kepada Ramadhan 1441 H di bulan Ramadhan dan panggilan untuk tinggal di rumah

Membaca: Statistik Persib Bandung: Robert Alberts ), pelatih berbahasa Belanda pertama dari Pangeran Biru

“Saya jelas tidak suka Ramadhan karena prevalensi virus korona.”

“Tidak dapat disatukan kembali seperti keluarga, itu dapat membuat perbedaan sekarang,” kata Febri . Tribunnews.com mengutip Bow Hariyadi di situs web resmi Persib Bandung.

Istana Febing sedang mempersiapkan upacara puasa tahun ini, Febri mengatakan dia bersemangat untuk puasa.

Pemain yang memakai tim nasional Indonesia mengharuskan setiap orang untuk tetap sehat selama puasa. Nyaman dan aman selama bulan Ramadhan. Untuk memenuhi panggilan pemerintah dan mempertahankan kondisi puasa, “Bow melanjutkan. -Selain itu, Bow berharap bahwa pandemi Covid-19 di berbagai negara akan diselesaikan secepat mungkin.